Breaking News

Kamis, 21 Januari 2016

GrabPoints - Aplikasi Penghasil Uang dari Android

Hasil gambar untuk grabpoints aplikasi penghasil dollarkitabtujuh.blogspot.com - Hai para netizen pa kabar semuanya...?Ketemu lagi sama bloger newbie, baru sempet posting lagi neh. Sebelumnya ane udah sharing tentang aplikasi penghasil dollar dari Whaff reward, dan...pada postingan kali ini ane akan memberikan informasi tentang GrabPoints - Aplikasi Penghasil Uang dari AndroidGrabPoints adalah sebuah aplikasi android yang memberikan point kepada penggunanya setelah mengerjakan tugas tugas yang tersedia di dalamnya.



GrabPoints - Aplikasi Penghasil Uang dari Android. langkah selanjutnya Setelah mengumpulkan point dari tugas yang dikerjakan bisa diambil via akun Paypal. yang belum punya akun Paypal daftar gratis disiniSelain ditukarkan dengan uang dollar point tersebut juga dapat ditukarkan dengan Facebook Credits, XBOX Live dan lain lain. Minimum payout hanya membutuhkan point yang relatif kecil yaitu 3000 point saja untuk mendapatkan $3.

Cara daftar GrabPoints - Aplikasi Penghasil Uang dari Android

1. Buka HP Android agan download dulu aplikasi GrabPoints di PlayStore. Download aplikasinya disini.

Hasil gambar untuk grabpoints aplikasi penghasil dollar

2. Buka aplikasinya, maka akan muncul beberapa pilihan untuk login. Pilih saja facebook karena dengan menggunakan facebook proses pendaftaran akan menjadi semakin mudah dan cepat selesai.

3. Masukkan kode invite X0YZO0 untuk mendapatkan 100 poin pertama agan.


kode INVITE hanya muncul satu kali, jadi harap catat kode X0YZO0 terlebih dahulu karena jika kalian tidak memasukkan kode INVITE agan tidak akan pernah lagi punya kesempatan mendapatkan point untuk ditukarkan uang dollar sebanyak banyaknya.

4. Pilih menu setting untuk melengkapi profil agan
5. Setelah itu kerjakan tugas yang tersedia seperti mengisi survey, download aplikasi dan game, menonton video, like facebook / follow twitter dan sebagainya untuk mendapatkan point.















Sekian dulu ya artikel tentang GrabPoints - Aplikasi Penghasil Uang dari Android. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By